IAINUonline – Bagaimana posisi perbankan syariah dalam ekonomi islam kotemporer. Dan Bagaimana peran perbankan syariah yang sejak beberapa tahun terakhir marak dan masuk pada sistem ekonomi tersebut? Semua akan terjawab.

Jawaban itulah yang ingin diberikan Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban melalui webinar internasional yang akan digelar 13 Oktober besok. Webinar yang dibesut Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAINU Tuban ini akan menghadirkan narasumber : Prof. Dr. Muhammad Syukri Saleh, Profesor Kehormatan dan Pendiri Pusat Kajian Kepengurusan Pembangunan Islam (ISDEV) Universiti Sains Malaysia.

‘’Sebagai pengantar nanti oleh H. Akhmad Zaini, S.Ag.,M.Si Rektor IAINU Tuban,’’ ujar Dian Rustyawati, M.MPd. Dekan FEBI, Senin (11/10/2021).

Dia, panggilan akrabnya mengatakan, tema dalam webinar yang bakal dimulai pukul 10.00 WIB tersebut akan membincang secara detail perbankan syariah dalam ekonomi Islam, yang menjadi tema webinar tersebut. Dalam diskusi bakal dimoderatori Siswoyo, MM. jika tertarik dan ingin bergabung dalam diksui ini bisa mendaftar melalui : bit.ly/webinarPS_IAINUtuban atau kontak A’im Matul Ummah di nomor 0858-0698-1966.

‘’Jangan lewatkan kesempatan baik ini, peserta akan menerima sertifikat,’’ katanya.(*)

 

Penulis/Editor : Sri Wiyono

One thought on “IAINU Tuban Gelar Webinar Perbankan Syariah Dalam Ekonomi Islam Kontemporer”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *